Uji coba "Car Free Night " Braga ramai

masyarakat dari kalangan anak muda hingga dewasa antusias berkunjung ke jalan braga kota bandung, sabtu malam, supaya melihat uji coba program car free night/cfn (malam bebas mobil) biarpun hanya berlangsung dua jam. cfn baru ingin mulai diselenggarakan pada 6 april kedepan.

iya nih serunya, biasanya kan bila jalan di kota bandung ditutup itu apabila acara car free day pagi hari. nah bila ini mah malam hari. seru saja, dapat nongkrong malam hari dalam jalan braga, kata salah satu warga antapani anita rumiati (24) yang datang dengan empat kawannya.

hal yang sama dan diutarakan rifky, dirinya tak hendak menghabiskan uji coba car free night itu bersama sang pujaan hati.

kemarin kan dalam pemberitaan ada dan dalam twitter juga ramai dibicarakan. oleh karenanya maka penasaran. ya lumayan lah, dapat malam mingguan di car free night braga ini, kata dia.

Baca yang lain: k-link international - Jasa SEO - Cara menurunkan berat badan

penutupan jalan braga dilakukan dengan petugas polisi dibandingkan polrestabes bandung sekitar pukul 18.00 wib serta dibuka terserah selama pukul 20.00 wib.

selama ditutup, ada penduduk dan memanfaatkan momen uji silahkan car free night di jalan braga itu melalui berjalan-jalan ataupun berkumpul pada trotoar jalan juga juga berfoto selama sepanjang jalan itu.

namun, saat pelakanaan uji silahkan car free night itu ada pilihan mobil roda empat dan baru terparkir selama bahu jalan braga.

salah Salah satu jalan protokoler selama kota kembang bandung yakni jalan braga lama dan jalannya membeli batu andesit, ditutup di sabtu malam ini.

kanit dityasa polwiltabes bandung erwan dwiyanto menungkapkan penutupan ini merupakan uji silahkan rencana pelaksanaan car free night serta braga week end market yang hendak dilaksanakan di 6 sampai 7 april 2013 mendatang.

ia menjelaskan, pada penutupan arus 2012 lintas yang mengarah ke braga andesit daripada jalan abc ingin diarahkan lurus menuju jalan naripan.

sementara itu supaya arus kemarin lintas dan berasal dari jalan braga pintu kereta mau diarahkan ke jalan lembong serta jalan suniaraja.

untuk lahan parkir mau diarahkan dalam jalan naripan depan bank Jawa Barat, jalan lembong depan bank niaga, jalan cikapundung dalam depan eks gedung matahari serta selama depan alun-alun bandung.

pihaknya menambahkan, untuk pengamanan uji silahkan car free night itu ingin dikerahkan sebanyak 50 petugas kepolisian, 20 pihak dibandingkan dishub serta dibantu penduduk yang dikordinasikan oleh komunitas galur braga.