Gamawan Fauzi tak berminat jadi capres

menteri pada negeri gamawan fauzi menegaskan dirinya tak berminat agar berkompetisi selama pemilihan presiden 2014 nanti dan lebih mencari supaya pensiun.

hal itu dikatakan mantan gubernur sumatera barat tersebut dalam kompleks istana kepresidenan, jakarta, senin, menanggapi hasil survei pol-tracking institute yang menempatkan dirinya dibuat salah Salah satu figur potensial daripada daerah untuk calon presiden (capres) pilihan 2014.

saya tak berminat maka itu, aku selesai 2014. aku telah berbagi presiden. telah hampir 20 tahun maka pejabat negara serta saya akan maka rakyat dulu, katanya.

ia menambahkan, dirinya tidak tertarik untuk mengikuti konvensi calon presiden dan disediakan partai politik.

Informasi Lainnya:

saya sering ditanya bahkan banyak partai dan nyampaikan untuk ikut konvensi tertentu, namun aku bilang makasih aku ingin pensiun saja abis maka mendagri, ujarnya.

seperti diberitakan, survei pol-tracking institute memaparkan 10 figur potensial daripada daerah agar mencalonkan diri sebagai presiden.

sepuluh nama itu, mantan wali kota solo joko widodo (82,54 persen), wali kota surabaya tri rismahari (76,33 persen), mantan gubernur gorontalo fadel muhammad (70,38 persen), gubernur sulawesi selatan syahrul yasin limpo (70,31 persen).

bupati kutai timur isran noor (70,14 persen), mantan gubernur sumatera barat gamawan fauzi (70 persen), gubernur kalimantan sedang agustin teras narang (69,93 persen).

mantan wali kota yogyakarta herry zudianto (69,78 persen), gubernur sulawesi utara dr. sinyo harry sarundajang (68,39 persen), wali kota blitar drajot syaiful hidayat (68,38 persen).