Jokowi lantik Wali Kota Jakarta Barat di Rusun Angke

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), melantik wali kota jakarta barat, fatahillah, pada properti susun sewa sederhana (rusunawa) angke, jakarta utara, jumat.

jokowi serta istrinya, iriana, dan rombongan tiba dalam lokasi pukul 07. 42 wib dan segera disambut dengan warga serta tabuhan lagu marawis.

dengan ini saya, gubernur dki jakarta, melalui terpercaya melantik saudara fatahillah sebagai walikota jakarta barat. saya percaya anda akan melakukan tugas melalui sebaik-baiknya, papar jokowi.

jokowi pun langsung memasangkan tanda pangkat juga jabatan terhadap fatahillah serta keduanya lantas menandatangani sumpah jabatan dan pakta integritas.

Informasi Lainnya:

asisten pemerintah dki jakarta, sylviana murni, yang sebelumnya adalah plt wali kota jakarta barat pun ikut naik panggung untuk menyerahkan jabatan wali kota jakarta barat pada pejabat baru.

ratusan masyarakat melihat segera prosesi tersebut, ada dari properti mereka tiap-tiap dan dan lain mengerumuni panggung pelantikan yang banyak di sedang kawasan rusun.

fatahillah, yang sebelumnya menjabat untuk wakil walikota jakarta pusat, menghabiskan jabatan wali kota jakarta barat dan telah kosong sekitar tiga bulan.