Satu dari tiga korban tewas sudah diambil keluarganya

tiga korban tewas selama kasus beruntun diantara bus nugroho dengan sederat kendaraan bermotor dilarikan ke properti sakit roemani semarang, dan salah satunya sudah diambil oleh keluarganya.

juru bicara rs roemani semarang mardliyah menyebutkan total 15 korban dievakuasi ke rumah sakit tersebut, tergolong tiga korban tewas, yakni agus irfan susilo (50), eko budiarto (36), dan adi nur nugroho (24).

irfan, tutur dia, telah diambil keluarganya untuk dikremasi, sedangkan eko budiarto juga adi nur nugroho baru pada kamar mayat.

ia menyatakan supaya korban luka, dua pihak langsung ditangani di ruang perawatan intensif, tiga rawat inap, juga dua lainnya dirujuk ke rs elisabeth dan rs kariadi.

Informasi Lainnya:

ia menungkapkan berbagai korban rata-rata mengalami luka pada kepala. korban meninggal mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang, ujarnya.

adi nur sebelumnya sempat menjalani pemeliharaan dalam properti sakit itu.

bus po nugroho nomor polisi h 1574 ag jurusan tembalang-klipang, kota semarang, jumat kurang lebih pukul 12.30 wib, mengalami rem blong dan mengakibatkan tabrakan beruntun selama turunan jalan dr wahidin semarang.

bus ini setidaknya menabrak enam sepeda motor dan tiga mobil yang melaju daripada arah berlawanan.