Kapolda Bali sarankan pertemuan sebelum pleno KPU

kepala kepolisian daerah bali irjen (pol) arif wachyunadi menyarankan komisi pemilihan publik mengadakan pertemuan komplit dan dikuti forum komunikasi pimpinan daerah selama provinsi dan kabupaten/kota sebelum putusan pleno hasil pilkada.

pertemuan lengkap ini selama Salah satu website ini agar memberikan semangat sebagaimana sebelum kampanye yang berisi deklarasi juga imbauan agar bersama-sama menjaga keamanan bali, ujarnya pada rapat koordinasi rekapitulasi suara, pada denpasar, sabtu.

arif berpendapat sebaiknya pertemuan lengkap tersebut diadakan sekitar 22-23 mei 2013. kpu bali menjadwalkan penetapan pemenang pilkada bali di pleno 27 mei mendatang.

pertemuan itu serta harus dihadiri oleh pasangan calon, tim sukses dan tokoh-tokoh penduduk, katanya.

Informasi Lainnya:

dia menyebutkan saat ini kotak suara selama 57 kecamatan dijaga ketat seluruh pihak, termasuk dari tni/polri. mari kita jaga bersama karena proses masih berjalan hingga dengan penghitungan pada kpu kabupaten/kota juga finalnya di kpu provinsi, ujarnya.

ketua komisi i dprd bali made arjaya sependapat dengan kapolda bali agar diselenggarakan pertemuan lengkap sebagai upaya menikmati komitmen kedua kandidat untuk siap menang juga siap kalah.

kedua pasangan harus diingatkan tinggal agar bisa menerima apa saja yang nanti diputuskan dengan kpu. kita sebaiknya mengambil contoh pemilihan di palembang mampu berjalan dengan damai, sekalipun cuma terkandung selisih delapan suara, ujarnya.