Dua anggota ekspedisi NKRI hilang ditemukan tewas

dua anggota tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai yang dilaporkan hilang dari senin (1/4) ditemukan selama selasa dalam kondisi tak beryawa.

komandan korem 132/tadulako kolonel inf marga taufiq mengatakan, kedua korban yang merupakan anggota tni itu sudah dimakamkan di kodim 1308/ luwuk banggai.

kedua korban bernama serda iswadin dan pratu zulkifikri amizam diketemukan kurang lebih jam 12.30 wita pada bebatuan dan banyak di aliran sungai pada desa doda, kabupaten banggai, sulawesi sedang.

marga taufiq menungkapkan kedua jenazah selanjutnya ingin dikirim ke daerah asalnya di yogyakarta dan pakanbaru.

sebelumnya jenazah telah diotopsi dalam rs luwuk.

kedua korban serta sejumlah rekannya sebelumnya menjalankan penjelajahan di sekitar sungai balingara yang saat tersebut memiliki aliran deras sebab pilihan ketika sebelumnya diguyur hujan.

Baca juga: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan

saat dilaporkan hanyut selama senin sore (1/4), sederat tim ekspedisi juga tim sar bergegas menggarap pencarian tapi tidak ketemu.

pencarian dilanjutkan di selasa pagi mencari helikopter dan penyisiran sungai.

tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai, telah melakukan penjelajahan sejak pertengahan maret 2013.

tim ekspedisi tersebut beranggotakan sekitar 50 pihak yang terdiri daripada pasukan tni, polri, mahasiswa, juga warga.

di sulawesi tengah sendiri terdapat dua tim ekspedisi nkri yang bertugas dalam kabupaten banggai serta kabupaten sigi yang ingin bertugas pada empat bulan.