Wakil Menteri Agama sebut Uje ustad multitalenta

wakil menteri agama nasaruddin umar menyebut ustad jeffry al-buchori serta dan diketahui dengan sebutan uje dibuat ustad muda multitalenta.

dia disamping dibuat penyanyi, seniman, qori, dan bisa bergaul mulai dari lapisan atas hingga akar rumput, ujarnya tentang sosok uje, yang meninggal dunia di jakarta selama jumat dini hari setelah mengalami kasus tunggal.

karena tersebut manakala generasi muda memiliki kemampuan, apakah sebagai pebisnis ataupun penyanyi tak perlu malu untuk menjadi ustad, tambah nasaruddin, dan mengaku terkejut ketika mengetahui kabar kematian uje.

nasaruddin juga melihat uje sebagai salah Satu ustad berkarakter khas juga sediakan skill serba plus dan bisa memberikan pencerahan selama anak-anak muda.

Informasi Lainnya:

terlepas dari sejarah masa lalu uje sendiri, sejak terjun dibuat mubalig, pesan dakwahnya bisa keras, kadang bisa lembut. keuntungan ini dan jarang disediakan dengan ustad yang lain karena ia benar-benar tampil dengan diri pribadi dan sejatinya, papar dia.

ia dapat bergaul dengan lapisan atas juga bawah. karena itu, ia serta dengan publik dijuluki dijadikan ustad gaul, katanya.

nasaruddin harapkan anak-anak muda mampu memetik nilai-nilai positif selama diri uje.