Indonesia juga berbelasungkawa bom Boston

bom dalam akhir boston marathon 2013, di boston, massachuset, senin lalu, juga menimbulkan simpati daripada masyarakat indonesia. ya.. terima kasih atas ucapan belasungkawa dari masyarakat indonesia, dan diharapkan peristiwa bom boston bisa bersegeralah selesai, tutur wakil duta besar amerika serikat supaya indonesia, kristen f bauer.

perempuan diplomat kelahiran boston tersebut sedang di solo, jumat, supaya berhadapan dengan kaum tokoh lintas ajaran di solo serta juga dikuti wakil wali kota surakarta, achmad purnomo.

bauer mengatakan, melaksanakan masalah ini keuntungan paling bermanfaat kepada penduduk selama boston tersebut agar bersatu juga bersama-masa mengungkap peristiwa tersebut, supaya bersegeralah selesai dan masyarakat disana mampu tinggal beraktivitas dengan tenang.

belum tuntas penyelidikan juga investigas bom boston tersebut, betul polisi luka parah ditembak lelaki bersenjata laras panjang, pada kampus massachussets institute of technology, boston. peristiwa berdarah ini mencari panik seisi kampus kondang pada dunia itu.

Informasi Lainnya:

di negara bagian paling besar amerika serikat, texas, rabu siang masa setempat, terjadi ledakan keras selama pabrik pukuk, waco fertilizer, yang menewaskan sejumlah penduduk setempat serta melukai hingga 200 yang lain. kekuatan ledakan dilaporkan hingga 2,1 skala richter yang bisa merontokkan kaca bangunan sejarak 300 meter dari pagar pabrik besar itu.

masih banyak ada pihak dan dilaporkan hilang menyusul ledakan waco fertilizer itu, tergolong sukarelawan sipil juga polisi juga petugas keamanan juga pemadam kebakaran setempat, yang pertama merespons ledakan itu, untuk menolong korban.