Polisi tangkap lima tersangka kerusuhan Palopo

polisi telah menjerat juga memeriksa lima tersangka pelaku aksi kekerasan selama kerusuhan pada palopo, sulawesi selatan.

baru lima yang berhasil diringkus juga diperiksa dibuat tersangka. saat ini sedang diselenggarakan usaha pengembangan lebih lanjut terhadap mereka dan tenntang peristiwa anarkis ini, kata kepala biro penerangan penduduk markas besar polri, brigjen pol. boy rafli amar, di jakarta, selasa.

menurut dia, kelima tersangka terdiri atas at dan diduga menggerakan massa; s, s, serta m alias i yang ketika penangkapan membawa botol berisi bensin dan ws alias c dan ikut melakukan penampilan pembakaran.

semuanya masih menjalani pemeriksaan tim penyidik gabungan, kita harap usaha pemulihan kondisi mampu selalu dilaksanakan, ungkapnya.

Lainnya: Obat Pelangsing - Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Badan

selain kelima tersangka itu, lanjut dia, polisi baru memburu tiga pelaku utama penampilan anarki itu.

ia menyatakan, selama dua malam terakhir situasi dalam palopo sudah dikendalikan segera dengan kepala polda sulawesi selatan, irjen pol mudji waluyo.

termasuk kaum calon peserta pemilihan walikota dan wakil walikota palopo yang selama keuntungan ini selalu diselenggarakan komunikasi supaya permasalahan pada situ tak maju, ujarnya.

aksi kekerasan dan terjadi di palopo, sulawesi selatan, pada minggu (31/3) dipicu ketidakpuasan massa terhadap hasil perhitungan suara pemilihan walikota palopo dengan komisi pemilihan publik (kpu) setempat.

massa merusak sejumlah fasilitas dalam kota palopo semisal kantor walikota, kpu, partai golkar, harian palopo pos dan fasilitas lainnya.