MUI belum keluarkan keputusan islah Eyang Subur

majelis ulama indonesia (mui) pusat menolak anggapan bahwa pihaknya telah menyetujui perdamaian (islah) diantara eyang subur serta kelompok artis bekas murid paranormal tersebut dan dimotori adi bing slamet, papar seorang pengurus.

tidak banyak keputusan daripada mui agar mengislahkan eyang subur dengan adi bing slamet juga kawan-kawannya, papar sekretaris ketua mui pusat bidang info serta komunikasi natsir zubaidi pada pertemuan silaturahim melalui sederat pengurus pusat persaudaraan jurnalis muslim indonesia (pjmi) dalam jakarta, kamis.

ketua jenis infokom mui pusat dr. h. sinansari ecip menyambut kedatangan pp pjmi yang dipimpin oleh mohammad anthoni juga menyerahkan pemaparan mengenai fungsi serta tugasnya.

sehubungan dengan berita dan ditayangkan sederat televisi swasta tentang perseteruan eyang subur versus adi bing slamet dan kawan-kawannya dan hingga kini masih tersiar, pjmi berpendapat mui mestinya dapat mengambil langkah tegas karena sudah terlihat indikasi adanya penyimpangan.

Informasi Lainnya:

menurut natsir, eyang subur telah jelas melanggar uu perkawinan tapi mui belum mengeluarkan fatwa terkait masalah paranormal itu yang diberitakan memiliki istri sembilan orang karena masih di proses penyidikan juga kajian komisi fatwa mui.

sampai hari ini eyang subur gak pernah datang ke kantor mui supaya dimintai klarifikasi padahal kami telah membayar. cuma penasehat hukumnya yang datang, kata natsir.

dalam kesempatan pertemuan itu sinansari ecip memperkenalkan mui yang telah memiliki media cetak atau portal yakni mimbar ulama, laman mui online dan tv streaming.

secara rutin tahunan mui bersama kpi pusat mengembangkan kerja sama tergolong dengan kementerian komunikasi juga Informasi memantau tayangan menjelang serta ketika ramadhan.

menurut ecip, tayangan tersebut tidak boleh melecehkan nilai-nilai aturan sebab bila terjadi hendak banyak sanksi kpi berupa peringatan tertulis dan pemutusan produksi.

atas hasil kerjasama mui, kpi dan pemerintah, sederat situs semisal acara smack down tak lagi ditayangkan karena merusak penonton, kata ecip.

sementara tersebut imam suhardjo penanggung jawab media tersebut menyampaikan dirinya mengapresiasi adanya pjmi sebab merasa banyak teman di perjuangan.

kami semisal berteriak selama padang pasir, semisal apa mengawasi acara televisi selama ramadhan, kata imam.

pjmi dan berdiri 3 november 2011 menjalin sinergi dengan bebagai lembaga tergolong serta mui. selain itu pjmi dan beranggota wartawan media cetak, portal, radio juga televisi bersilaturahim dengan duta-duta sulit negara sahabat.

kami sedang merampungkan konten agar tv digital dibuat pilot projek muslim channel, papar anthoni.

secara internal pjmi juga membahas semua isu nasional juga internasional yang sedang adalah topik pembicaraan.

untuk membangun minat tulis-menulis dalam kalangan pemuda, mahasiswa juga pelajar, anthoni menungkapkan selama waktu gampat ditempuh pjmi ingin bekerjasama melalui mahasiswa uhamka.